Ebuddy, satu untuk semua chat “terlengkap”

Nyoba ini itu aplikasi chat yang bisa buat fban ga pake error bener-bener susah ketemu. Adanya yang memberi janji menyambungkan.. tapi gak dapat kepastiannya. Juga ada yang mengalami proses login eh trus mental. Ada juga yang bisanya cuma untuk main like-like an cs,padahal aplikasinya ngakunya symbian..heem.. Jadi keingat aplikasi pendukung fb yang dulunya bisa chat sambil bisa nampilin s status teman terakhir… yang logonya mirip android tapi ada 1 antena di sebelah kepalanya, ada yang tau aplikasi apa itu!! Gimana ya kabar perkembangan itu aplikasi…

Iseng-iseng nyari kabarnya eh kok gak ketahan juga rinduku ma aplikasi yang satu tu. Download dan instal aja deh.. Ternyata setelah install,waw tidak ada yang staknasi dari terakhir aku uninstall apps ini,plus+ dah pokoknya ni dia..

Opda0012.jpg

meskipun hanya aplikasi berbasis java,apps ini terbilang nyaman,dari kelebihlengkapan fitur dari pada sesamanya. Aplikasinya lebih ringan aku pakai… Juga aplikasi yang salam, sapa, sopan,santun kali karena namanya budi🙂 .

Perkembangan fiturnya bisa chat fb sekaligus komen,like status teman,asyik kan…
Opda0016.jpg

langsung aja ini link download ke ebbudy , aku sukses download di link .jar nya yaitu link terakhir yang ada tanda tanya(?)memastikan untuk terakhir kalinya(3x) apa masih gagal download juga gitu katanya… “bagaimana dengan sobat??”

Posted by Wordmobi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Dari Phone Follow Twitter di Sini ☻

Error: Please make sure the Twitter account is public.

%d blogger menyukai ini: